Kumpulan Doa Agar Selalu Di Bimbing Allah

Advertisement
Advertisement
Doa Agar Selalu Di Bimbing Allah Ketika kita hidup pasti tentunya tidak akan ada hentinya cobaan demi cobaan yang kita hadapi, ujian dan rintangan selalu kita temui, baik itu cobaan yang kita sukai ataupun cobaan sang tidak kita sukai, semuanya itu pastilah ada, dikarnakan agar kita supaya selalu senantiasa ingat kepadanya dan selalu mohon pertolongan dari segala urusn dan memohon ampunan dari segala kesalahan, intinya kita selalu ber dzikir setiap saat supaya mendapat ridhonya, dibawah ini doa agar di bimbing supaya kita selalu tidak melakukan kesalahan

اللهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الثَّبَاتَ فِي الْأَمْرِ , وَالْعَزِيمَةَ عَلَى الرُّشْدِ، وَأَسْأَلُكَ مُوجِبَاتِ رَحْمَتِكَ , وَعَزَائِمَ مَغْفِرَتِكَ، وَأَسْأَلُكَ شُكْرَ نِعْمَتِكَ , وَحُسْنَ عِبَادَتِكَ، وَأَسْأَلُكَ قَلْبًا سَلِيمًا , وَلِسَانًا صَادِقًا، وَأَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِ مَا تَعْلَمُ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا تَعْلَمُ، وَأَسْتَغْفِرُكَ لِمَا تَعْلَمُ، إِنَّكَ أَنْتَ عَلَّامُ الْغُيُوبِ

“Wahai Allah! Aku memohon kepadamu kteguhan dalam segala perkara, kesungguhan dalam ptunjuk. Aku memohon kepada-Mu segala yang bisa mndatangkan rahmat-Mu, $egala yang bisa mengundang ampunan-Mu! Aku memohon kepadamu rasa syukur atas nikmat-Mu dan ibadah yng bagus. Aku juga mem0h0n hati yang selamat dan lisan yang jujur. Aku juga memohon kepada-Mu kebaikan yang Engkau ketahui. Aku berlindung kepada-Mu dari kburukan yang engkau ketahui. 4ku meminta ampunan kepada-Mu atas d0sa yang Engkau ketahui. Sesungguhnya Engkau adlah maha mengetahui perkara-perkara ghaib.” (HR. ath-Thabrani).

Advertisement